Selamat Datang Di Blog PMI Kabupaten Manggarai. Terima Kasih Kepada Para Donor Sukarela: Sekantong Darah Yang Anda Sumbangkan Menyelamatkan Nyawa Saudara/i Kita Yang Membutuhkan. Tetaplah Setia Mendonorkan Darah Setiap Tiga Bulan. Kami Tetap Menantikan Kedatangan Anda

Jumat, 09 Mei 2014

PMI KABUPATEN MANGGARAI MENJALIN KERJASAMA DENGAN TELKOMSEL



Dua orang relawan PMI sedang berbicara dengan supervisor marketing Telkomsel

 Dalam rangka merayakan HUT Palang Merah Internasional yang ke 150 PMI Manggarai menggandeng Telkomsel sebagai mitra kerja. Berita acara kesepakatan kerja sama ini telah ditandatangani Bpk Fakrudin selaku pimpinan CV Rajawali-Telkomsel  Ruteng dan Bpk Roni Kaunang selaku ketua PMI Kabupaten Manggarai. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya PMI Manggarai akan mengadakan tiga rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Palang Merah Internasional yakni Penyuluhan Donor Darah, Pemeriksaan Golongan Darah Gratis dan Donor Darah Masal. Telkomsel telah menyatakan kesiapannya untuk memback up tiga kegiatan ini.
nona Linda menyerahkan sumbangan untuk kegiatan HUT Palang Merah Internasional
Untuk kegiatan donor darah masal Telkomsel akan membantu mengirim sms masal kepada para donor yang telah terdata pada database PMI Manggarai. Selain itu pihak Telkomsel juga menyumbangkan dana sebesar RP 1000.000 untuk kesuksesan acara ini.

Nona Linda selaku supervisor marketing CV Rajawali cellular mengatakan bahwa kerja sama ini bisa menjadi gerbang masuk menuju kerja sama lainnya antara PMI Manggarai dan Telkomsel di masa mendatang. Alumni undana kupang ini juga menyatakan kemungkinan adanya “privilese” bagi relawan PMI Manggarai untuk menggunakan layanan panggilan dan sms jaringan telkomsel secara gratis ketika menghubungi sesama anggota relawan. Tentu saja semua program ini dibuat demi kelancaran pelayanan kemanusiaan di Kabupaten Manggarai. Terima kasih untuk Telkomsel. Demi kemanusiaan.*gws*

Tidak ada komentar: