Selamat Datang Di Blog PMI Kabupaten Manggarai. Terima Kasih Kepada Para Donor Sukarela: Sekantong Darah Yang Anda Sumbangkan Menyelamatkan Nyawa Saudara/i Kita Yang Membutuhkan. Tetaplah Setia Mendonorkan Darah Setiap Tiga Bulan. Kami Tetap Menantikan Kedatangan Anda

Selasa, 20 Mei 2014

Blood 4 Life

gambar: ilustrasi
INFORMASI
PMI Kab. Manggarai menambahkan satu menu lagi di websitenya yakni Blood 4 Life. Pada halaman ini tersedia data donor yang telah melakukan donor darah 3 bulan yang lalu. Keluarga pasien dapat langsung mengakses halaman ini secara langsung dan menghubungi nomor kontak donor yang telah disediakan. Caranya dengan mengklik menu BLOOD 4 LIFFE atau juga dengan mengklik icon Blood 4 Life pada sisi kiri beranda blog ini.
Kami berharap keluarga pasien yang membutuhkan darah dapat terbantu untuk mencari donor bagi yang membutuhkan.

Kami menyadari kemungkinan penyalahgunaan data (nama dan nomor kontak) oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Karena itu seperti yang tercantum pada halam Blood 4 Life sekali lagi kami menegaskan bahwa data donor yang tercantum pada website ini adalah milik PMI Kab. Manggarai. Siapa pun yang mengunjungi blog ini harap menggunakan data yang bersangkutan hanya untuk menghubungi donor yang bersedia mendonorkan darah. Dilarang mengambil dan menggunkan data donor untuk tujuan lain.
Selain mengunjungi blog PMI Kab Manggarai anda juga dapat meminta langsung kepada petugas UDD PMI Kab. Manggarai nomor kontak donor. Para petugas akan merekomendasikan beberapa nomor yang dapat anda hubungi.

Konten yang terdapat pada halaman blog ini diupload dengan fasilitas "biasa". Karena itu kami memilih voleme data yang minim agar bisa diupload dengan mudah ke internet. 
Silahkan memberikan kritik dan saran anda kepada kami. Kami juga terbuka akan bantuan anda demi penyempurnaan blog ini.

Salam Kemanusiaan!

Tidak ada komentar: