Selamat Datang Di Blog PMI Kabupaten Manggarai. Terima Kasih Kepada Para Donor Sukarela: Sekantong Darah Yang Anda Sumbangkan Menyelamatkan Nyawa Saudara/i Kita Yang Membutuhkan. Tetaplah Setia Mendonorkan Darah Setiap Tiga Bulan. Kami Tetap Menantikan Kedatangan Anda

Rabu, 05 Agustus 2015

Rapat Koordinasi Bulan Dana PMI 2015: Jabatan Almarhum Bpk. Felix Kasman Diganti

Berdasarkan SURAT KEPUTUSAN PENGURUS PALANG MERAH INDONESIA KABUPATEN MANGGARAI NOMOR:03/SKP/PMI-MRAI/03.03.09/VII/2015 TENTANG PEMBENTUKAN PANITIA PENYELENGGARA PENGUMPULAN DANA DALAM RANGKA BULAN DANA  PALANG MERAH INDONESIA KABUPATEN MANGGARAI TAHUN 2015 maka pada 04 Agustus 2015  kemarin ketua PMI Kab. Manggarai mengundang unsur-unsur terkait untuk menyukseskan kegiatan "Bulan Dana PMI 2015".

Hadir dalam pertemuan ini para pembina PMR dari sejumlah sekolah, KSR STIKES St. Paulus, KSR STKIP, Para pengurus PMI dan Sukarelawan PMI. 

Tanpa berbasa-basi, Bapak Rony Kaunang selaku ketua PMI Kab. Manggarai membacakan SK  pembentukan panitia pengumpulan dana dan susunan panitia. Patut disesali karena dalam struktur kepanitiaan seharusnya Alm. Bapak Drs. Feliks Kasman, M.Si menjadi ketua panitia tetapi karena beliau keburu "pergi" maka posisi beliau dipercayakan kepada Bpk. Empang A. Adrianus, S. Sos. (Selamat jalan Bapak Felix-wakil ketua pengurus PMI kab. Manggarai, segenap keluarga besar PMI Manggarai tetap mengenang jasamu-red.) Umumnya apa yang tertuang SK Bulan Dana 2015 tidak berbeda jauh dengan SK 2014 karena itu segenap anggota rapat menyetujui susunan kepanitian yang dibacakan pak Rony.

Setelah menyelesaikan agenda pertama selanjutnya pak ketua menyampaikan agenda kedua ihwal pelatihan satgana PMI. Pasalnya kali ini PMI Manggarai mendapat kepercayaan dari PMI Pemprov. NTT menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan yang dimaksud. Hal ini merupakan kredit point lebih yang dimiliki oleh PMI Kab. Manggarai karena beberapa bulan sebelumnya PMI juga dipercayakan oleh ARC untuk melakukan simulasi dan berhasil menyusun alurs sismtem peringatan dini kab. Manggarai. Disusul kemudian PMI pusat mempercayakan PMI Manggarai untuk mengadakan kegiatan mapping and tracking dengan lokus desa Poco Ranaka. Hampir semua pembina PMR menyatakan kesediaan untuk terlibat dalam kegiatan pelatihan satgana PMI dengan catatan harus membuat surat ijin resmi kepada pimpinan. 

Setelah menyelesaikan dua agenda di atas, pertemuan pun ditutup secara resmi. Bravo PMI Manggarai-maju terus demi pelayanan kemanusiaan. 

Berita Lainnya



Tidak ada komentar: